Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

3 Januari 2013

, , , , ,

My Best Sunset!

Share


Saya tidak tahu apakah ini cuma saya, atau momen saat matahari pergi perlahan itu memang mempesona.

Seringkali saat trip, saya menyempatkan mencari lokasi yang mumpuni untuk menikmati terang menjadi gelap, menikmati momen momen langit perlahan berubah warna, dimana Tuhan seakan sedang melukis langit dan saya hanya terdiam memperhatikan sambil tersenyum.

Saat awal, matahari mulai turun dan masih terlihat
Kemudian langit jadi berwarna jingga keemasan :)
Salah satu tempat terbaik momen ini yang pernah saya kunjungi adalah Jailolo. Ya, area teluk di Halmahera Barat ini bukan tujuan wisata yang terkenal, namun dua kali saya datang kesana dan dua kali saya jatuh cinta kembali.

Bulatan matahari sudah tidak terlihat, langit biru kontras dengan semburat jingga
Awannya kena sinar jadi pink kemerahan, indahnya keterlaluan!
Satu yang pasti, momen matahari terbenam di Jailolo adalah salah satu yang terbaik, sangking indahnya saya sampai lupa nama lokasinya, namun tidak jauh dari Payo, anda hanya harus berkendara sekitar setengah jam, kemudian berjalan melewati deretan pohon kelapa dan menuruni area penuh pohon untuk sampai di cekungan pantai kecil, dengan view sunset terbaik.

Tanyalah guide lokal, mereka pasti tahu, saya terlalu terpesona, otak saya dibekukan oleh keindahan ini, hati saya dibuai guratan langit yang berubah perlahan dibelai gerakan matahari yang perlahan menghilang di horizon. 

Tiba tiba langit seperti ditempel garis kemerahan
Nebeng pose dengan latar belakang yang amazing :)
I'm so lucky to have this, we are so lucky to have this..

@marischkaprue - silly lucky traveler 


NOTES:
  • Untuk bisa menikmati pesta adat, jika hendak ke Jailolo, datang saat Festival Teluk Jailolo. Festival biasanya berlangsung di pertengahan bulan Mei.
RELATED STORIES:

14 comments:

Anonim mengatakan...

:) bagus kak

rachmat.sendjaja mengatakan...

Awesome Place

Illumi Arzia mengatakan...

Wonderful Indonesia

Anonim mengatakan...

An angel falls down from a Rainbow

Unknown mengatakan...

Bidadari turun dari khayangan :P

Dian mengatakan...

Keren,,
meleleh liatnya

Anonim mengatakan...

Indahnya.....Alam ini....

Unknown mengatakan...

awesome...

Anonim mengatakan...

keren banget warnanya..i call it great of east

lowongan kerja terbaru mengatakan...

amazing,, jadi pengen kesana

swan silo mengatakan...

Tak terkatakan indahnya

nnoart mengatakan...

Sunset juga menjadi salah satu saat favorit saya untuk memotret
Asyik saja rasanya
Apalagi klo tinggalnya jauh dari laut, susah benar ketemu sunset yang keren-keren :D

Unknown mengatakan...

Kereeen coba di Jakarta ada tempat kaya gini ya :D (ngarap dot com)

Unknown mengatakan...

Thanks for info jangan lupa kunjungi website resmi kami https://bit.ly/2OOjO7O